Sunday, September 21, 2008

weekend....





Weekend kemaren, gw sekeluarga makan diluar...hm...ini perjanjian gw sama hubby...karena selama seminggu...gw kan udah capek masak, jadinya kalau sabtu atau minggu kita semua makan diluar....hehehhe....

Hmmm... hari sabtu, gw semua udah prepare...akhirnya kita putuskan untuk pergi ke Tsim sha Tsui...disana emang banyak resto....karena hubby pengen makan masakan jepang...namanya "Kyozasa"...retonya gak begitu besar....tapi makanananya lumayan enak, and banyak macemnya...sayang gw gak sempet foto, karena ada insident kecil, zeshio, anak ke- 3 gw muntah di saat enak2nya makan...saat itu memang badannya agak sedikit hangat....
Gw pesen "hanpen cheese", "shisamo", "sanma sashimi", "tamago yaki", "beef enoki", dll...pokoke ada macam2 kira2 ada 10 makanan, yg kita pesan, lupa namanya apa aja...hehehhe, lain kali kalau pergi2 wisata kuliner, gw janji deh catetin apa aja, n foto2in....

Di resto Kyozasa juga tempat biasanya hubby gw lunch sama temen2 kantornya....hehehhe dia sengaja pilih resto itu supaya gw tau juga resto yg biasanya hubby lunch....

No comments: