Tuesday, September 16, 2008

o...bento.....

Ini tulisan pertama gw....hehehhe setelah janji2 mau bikin....n ditanyain Ellen....hehhehehe...thx ya Len buat inspirasinya.

Nih gara-gara James, anak pertama gw gak mau beli makanan di sekolah, gw jadi pusing tiap hari.....bingung, mau masakin dia apa? Secara dia sekolah pagi2 banget jam 7 pagi dari rumah....hehehhehe....tapi itu lah tugas seorang ibu....hehehhehe, dan jadinya gw juga bisa bereksperimen...

Hari ini gw masakin dia.....



YAKI UDON


Bahan:

- minyak goreng
- bawang bombay
- wortel
- jamur shitake....(tapi hari ini aku ganti pakai jamur kuping)
- daging sapi slice
- paprika
- telur puyuh (tambahan)
- udon (kemasan yg untuk yaki udon)
- kol (cuma kali ini gak pakai)


Cara:


- masukan minyak, setelah itu bawang bombay, setelah layu masukin daging sapi, wortel, paprika, jamur, telur puyuh, terakhir udon, didalam kemasan udon ada bumbu sachetnya....nah masukin deh.....tinggal masukin ke dalam bentonya

Tapi sayang, gara2 hari ini telat bangun, aku gak sempet fotoin bentonya dia.....cuma fotoin pas selesai masak, dan hari ini masaknya instan....tapi lumayan lah buat nambahin inspirasi bekal anak kesekolah.....

3 comments:

molen said...

enak kayaknya din...akhirnya terlaksana jg bikin blognya ...welcome to blogger dear...

Unknown said...

Gara-gara James, gak mau beli makanan di sekolah, aku jadi pusing tiap hari.....bingung, mau masakin dia apa?

Jawaban: bikinin aja indomi hueheuheuhe jgn mi instant buatan sono yah, pake indomi yg buatan indo, siapa tau james jd ga bawel lg, tul gak james?? hueheuheuehueh

-:dunkdenk:-

dini said...

hahahhaha...eh jangan lo sangka gak ada indomie disini....di belakang apt gue ada tuh toko indo 2 lagi....ya....maklumlah....ini kan ibu bijaksan...cieeeeee...sayang ama anak2nya, hahhahahaha....