Tuesday, May 5, 2009

Spagetti Bolognaise....

Anak2 gue suka banget ama yg namanya mie...mgkn bukan cuma anak2 gue aja kali ya...setiap anak2 pasti suka banget ama yg namanya makanan yg panjang2 gt....

Nah kali ini disiang ini.....gue masakin anak2 yg gampang banget.....spagetti bolognaise....


Spagetti Bolognaise:


BAHAN:
- Spagetti
- Minyak
- Bawang bombay
- Daging giling
- Pasta tomat
- Saos Tomat
- Gula
- Garam
- Keju parut
CARA:
- Rebus Spagetti dengan air setelah setengah matang masukan garam, dan sedikit minyak.
- Untuk sausnya, tumis bawang bombay, masukan daging giling, masukan pasta tomat, saus tomat, gula dan garam.
- taburkan keju diatasnya..siap disajikan...
Spageti ini gue buat dengan simple, karena untuk anak2 jadi gak ada oregano dsbnya......

2 comments:

suzi herawaty said...

aduh enaknya spagethi bu.. g kmrn ini jg bikin tuh enak ya apalagi ditambah ama sosis bu wah mantap abiez dehh dhin aduhh enakkk laperrr

molen said...

spageti emang paling gampang bikinnya,kemaren gw baru bikin...gak pernah bosen dech sama spageti